Santer Dituding Hanya Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Ungkap Fakta, ‘Teruntuk yang Sok Tahu’

Doddy Sudrajat akhirnya angkat bicara terkait isu dirinya adalah ayah tiri Vanessa Angel. Isu ini berawal dari foto pernikahan yang pernah dibagikan oleh Vanessa Angel.

Saat itu mendiang Vanessa mengunggah potret tersebut dengan caption “Mum & Dad 1990”. Beberapa netizen menyoroti wajah sosok “ayah” dalam foto itu yang diklaim tidak mirip dengan Doddy.

Selain itu, kabar ini juga dilontarkan oleh salah satu aktris Nikita Mirzani. “Baru gua tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy itu bapak tirinya Vanessa bukan bapak kandung, adeuh Daddy,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya, Rabu (1/12/2021) malam.

Selanjutnya, Nikita Mirzani membahas soal siapa sebenarnya ayah kandung Vanessa Angel. “Para netizen mau tau cerita sesungguhnya? Waktu itu, ayah Vanessa kandung sudah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa menikah dengan si Doddy,” sebutnya di video Insta Story-nya.

Dari pernikahan itu, lahirnya Mayang. “Lalu ibu Vanessa hamil si Mayang ini, jadi si Mayang anak si Doddy dari ibu Vanessa yang kandung yang sudah meninggal,” ujarnya.

Sehingga, waktu ibu Vanessa menikah dengan Doddy telah membawa satu anak yaitu Vanessa. “Jadi Doddy ayah tiri dari Vanessa Angel,” tegasnya.

Dijelaskannya, saat menikah ibu Vanessa menikahi Doddy, Vanessa masih berusia dua tahun.

“Jadi ibu Vanessa yang sudah almarhum menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu umur dua tahun,” sambungnya.

Doddy Sudrajat beri bantahan

Kamis (2/12/2021), Doddy memberikan klarifikasinya melalui unggahan Instagram Story. Ia merepost unggahan anak perempuan yang merupakan anak dari pria yang ada di foto yang sedang ramai diperbincangkan.

Doddy mengungkapkan bahwa sosok di foto yang dibagikan oleh Vanessa memang bukan dirinya, melainkan sang kakak. Menurutnya, Vanessa sudah memanggil sosok itu dengan sebutan Papa.

“Teh, Echa (panggilan akrab Vanessa) dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama. Panggil kakak saya papa, mama. Panggil kakeknya Ayah,” tegas Doddy Sudrajat di Instagram Story.

Klarifikasi Doddy Sudrajat Setelah Dituding Terlibat Pinjol

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel beri klarifikasi terkait dirinya dituding terlilit utang pinjaman online (pinjol).

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih hangat dibicarakan.

Pasalnya, kedua keluarga baik keluarga Vanessa maupun Bibi justru terlibat cekcok.

Mulai dari soal hak asuh Gala Sky, yakni anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga perihat hak waris.

Tak hanya sampai di situ, beberapa kali keluarga Vanessa diterpa isu-isu tak sedap.

Pasalnya, belakangan ini muncul isu yang menyebut ayah Vanessa yakni Doddy Sudrajat terlibat utang pinjaman online (pinjol).

Akhirnya, banyak warganet yang mengaitkan hal itu dengan usaha Doddy yang kerap ribut perihal hak waris kekayaan Vanessa Angel.

Warganet menduga uang yang ditinggalkan Vanessa tersebut akan digunakan untuk membayar hutang Doddy Sudrajat.

Terkait isu tersebut, Doddy Sudrajat langsung angkat bicara.

“Yang pinjol Daddy gak mau komentar, karena itu hoax, gak benar lah,” kata Doddy, dilansir Tribun Style dari YouTube Seleb Oncam News pada Selasa, 30 November 2021.

Doddy mengatakan bahwa akun-akun yang menyebutnya demikian adalah perbuatan oknum yang tak bertanggung jawab.

Ia pun memutuskan untuk tidak meladeni terkait gosip dirinya terlibat pinjol tersebut.

“Akun-akun yang seperti itu sudah daddy cek, akunnya ya buzzer-buzzer itu aja yang menghujat.

Dan daddy gak mau meladeni. Itu hoax!” tegasnya.

Doddy lantas memaklumi bahwa netizen memang selalu membuat apapun menjadi sebuah berita.

“Ya namanya netizen ya, apa dijadikan berita kan,” tukasnya.