Sepupu Ungkap Doddy Sudrajat Ayah Kandung Vanessa Angel: Waktu Bayi ASI Sama Mama Saya

Sebuah fakta baru terungkap, soal status Doddy Sudrajat yang disebut-sebut bukan ayah kandung Vanessa Angel. Isu Doddy bukan ayah kandung Vanessa, mencuat pasca beredarnya foto pengantin, yang juga pernah diunggah oleh Vanessa di Instagram dengan keterangan “Mum & Dad 1990”.

Jadi perbincangan, Chynthia Lendy (Tia) yang merupakan sepupu Vanessa akhirnya angkat bicara. Dalam Insta Story-nya yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lambeturah_official, Tia mengatakan bahwa Doddy adalah ayah kandung Vanessa.

Tia mengatakan, foto pengantin yang beberapa waktu belakangan ini beredar adalah foto orangtuanya, yang sampai saat ini masih dalam keadaan sehat.

“Foto yang saat ini sedang beredar itu kedua orangtua kandung saya, yang alhamdulillah masih sehat walafiat sampai detik ini!” tulis Tia seperti dilihat INDOZONE.

Tia kemudian menjelaskan jika waktu bayi, Vanessa ASI kepada ibunya, yang artinya mereka satu susuan. Ditambah lagi, Vanessa yang sudah mengganggap orangtuanya seperti orangtua kandung.

“Waktu bayinya @vanessaangelofficial ASI di mamah saya (ibu susu) karena umur @vanessaangelofficial dengan kakak kandung saya sepantaran,” tulisnya.

Dia lantas mengatakan, ayahnya adalah kakak kandung dari Doddy Sudrajat berasal dari satu ibu, dan keluarga ayahnya ada keturunan Ambon.

“Papah saya kakak kandung dari @dodysoedrajat_1 (1 ibu) dan keluarga papah saya ada keturunan Ambon dari kakek saya bukan orang Ambon ya hanya ada keturunan saja,” jelasnya.

“Dan @vanessaangelofficial adalah anak kandung dari @dodysoedrajat_1 dan almarhum ibu kandungnya @@vanessaangelofficial yang sudah meninggal waktu melahirkan Mayang,” tambahnya lagi.

Dalam unggahan lainnya, Tia juga turut menunjukkan foto masa kecil Vanessa dan Mayang. Dia juga memperlihatkan album foto bertuliskan nama Doddy.

“Nih yaa yang bertanya lagi album foto masa kecil keluarga almarhum @vanessaangelofficial ada di mamah saya, dan yang menulis ini mamah saya untuk menandakan album agar tidak tercampur dengan album foto yang lain,” pungkasnya.