Dikenal Sebagai Pengacara Rp 13 Miliar, Hotman Paris Beberkan Artis yang Royal Saat Bayar Jasanya, Syahrini Kalah Jauh Dari Sosok Ini!

Posted on

Pengacara kondang yang mendapat julukan, kuasa hukum Rp 13 miliar, Hotman Paris sudah tak diragukan lagi kiprahnya. Puluhan tahun berkecimpung di dunia hukum. sosok pria asal Batak tersebut sukses meraup miliaran rupiah usai menangani kasus-kasus besar.

Kini tak heran dirinya bergelimang harta dan kerap memperlihatkan harta kekayaan yang ia miliki dalam kesempatan apapun.

Terhitung seperti barang-barang mewah, berlian, mobil sport dan villa telah dimiliki oleh sosok pengacara tersebut. Lebih mengejutkan lagi Hotman Paris disebut menapat bayaran dalam sekali menangani kasus bisa mencapai ratusan juta.

Melansir dari Suar.ID, ditelusuri dari berbagai sumber, rupanya total kekayaan Hotman Paris pun mencapai 4,5 triliun lho.

Kekayaan yang cukup fantastis yang dimilikinya tersebut membuat publik tak heran dengan kebiasaan memakai barang mewah yang dilakukan oleh Hotman Paris.

Belum lama ini, Hotman Paris sempat mengungkapkan hal mengejutkan dalam karier sebagai pengacarannya di kanal YouTube Medcom.id (24/7/2020).

“Lo tahu sertifikat rumah gue ada berapa? 500 ada,” tutur Hotman Paris. Selain 500 sertifikat rumah, ia juga memiliki aset berupa apartemen mewah, hotel, serta vila di Bali.

Hotman pun mengakui jika sepertiga ruko di daerah Kelapa Gading adalah miliknya, sehingga ia menyebut tempat itu sebagai ‘Kampung Batak’.

Jika diperkirakan, ada ratusan ruko yang dimiliki oleh Hotman Paris. Tak hanya aset mewah, Hotman juga tak segan mengucurkan uang untuk mendukung penampilan sehari-hari.

“Jadi saya punya sepatu mahal, Rp 20 juta satu. Ada beberapa pasang karena saya ke acara nikahan, acara adat,” tuturnya.

Ia pun tak sungkan pamerkan mobil-mobil mahal yang dimiliki, bahkan untuk anaknya Hotman tidak ragu membelikan mobil seharga Rp 7 miliar.

Melihat kekayaan Hotman Paris yang luar biasa nilainya ini, mungkin banyak yang penasaran berapa honor yang diterimanya.

Selain itu di tayangan YouTube yang kemudian diposting ulang di Instagram @official.syrb, presenter Yohana Margaretha menanyakan siapa artis yang berani bayar mahal Hotman Paris.

Hotman Paris terang-terangan menyebut dua nama artis papan atas yang berani membayarnya dengan harga mahal sebagai pengacara.

Sosok tersebut tak lain adalah Inul Daratista dan Syahrini yang disebutkan Hotman sebagai artis yang berani bayar mahal. Sedangkan urutan ketiga, tak ada, lantaran artis lain tak membayarnya.

“yang paling berani bayar mahal adalah, si siapa…si Inul,” jawab Hotman Paris.

“Inul? seberapa mahal dan kasusnya apa waktu itu, Bang?,” tanya presenter.

“Waktu itu kasus karaoke, udah lama itu kasusnya, tapi sering dia saya pegang (kasus),”

“yang paling royal bayar itu Inul, yang nomer 2 adalah Syahrini,” ujar Hotman Paris.

Presenter lalu menanyakan siapa di urutan ketiga, namun menurut Hotman tak ada lagi karena artis lain terlalu murah memberikan bayaran.

“Nomer 3 kayaknya nggak ada karena yang lain terlalu murah, jadi gratis,” jawab Hotman Paris.