Heboh! Nikita Mirzani Sindir Doddy Soedrajat Minta Honor Rp30 Juta: Emang Lu Siapa?

Posted on

Belakangan Ayah Vanessa Angel,Doddy Soedrajat menuai sorotan publik, lantaran aksinya yang sangat gencar dan berambisi untuk menguasai harta peninggalan mendiang anaknya dan konflik perebutan hak asuh Gala Sky. Aksinya tersebut menuai kritikan pedas dari warganet bahkan juga sejumlah rekan artis.

Baru-baru ini artisNikita Mirzani menyinggung soal sosok yang meminta honor sebesar Rp30 juta. Seolah memanfaatkan keadaan yang kini tengah menjadi topik panah tanah air, diduga ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat lah yang mematok honor Rp30 juta untuk dapat menghadiri acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani itu.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam instagram miliknya, dirinya menceritakan bahwa ada seseorang yang meminta bayaran Rp30 juta untuk diwawancarai olehnya.

“Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp 30 juta. Emang elu siapa,” kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Rabu (1/12/2021).

Meskipun ibu tiga anak itu tidak menyebutkan secara gamblang sosok yang dimaksud dalam unggahannya itu, mendadak muncul nama pedangdut Tiara Marleen yang menyebut Doddy Sudrajat dan honor Rp 30 juta dalam postingannya.

“Gara-gara mau ngundang ayah Vanessa, nggak bisa si..,” tulis Tiara Marleen di Instagram Story.

Penyanyi jebolan kompetisi dangdut ini mencibir, “Dower, dower. Masa ya yang katanya kaya raya, duit Rp 30 juta kok nggak ada.” ujar Tiara.

Unggahan kedua artis ini sontak ramai diperbincangkan, hingga akhirnya dibagikan oleh akun gosip @lambee.pedes. Si admin membuat kesimpulan, “oh tarif keluarga Doddy 30 juta?”

Warganet kembali sinis dan nyinyir kepada ayah Vanessa Angel yang lagi-lagi uang menjadi hal yang ditonjolkan setelah heboh soal dana asuransi dan harta warisan.

“Sesuai cairnya asuransi Rp 30 jeti,” kata @nurul_laila_jannah.

“Masalahnya Doddy family nggak cocok dihargai Rp 30 juta. Cocoknya dibayar nasi kotak,” timpal @nitipdongsis__.

Namun ada juga warganet yang mengatakan postingan Nikita Mirzani bukan ditujukkan untuk Doddy Sudrajat.

“Di live, dia (Nikita Mirzani) bilang bukan Doddy yang minta, tapi keluarga sebelah. Berati keluarga sebelah itu pihaknya Bibi dong?” tanya @mutiarafaiza.s.