Bukan Sehelai, Mayang Disebut Bawa Satu Tas Baju dan Cream Vanessa Angel

Posted on

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha buka suara terkait kehebohan Mayang yang membawa baju sang artis. Bukan sehelai, melainkan satu tas dan barang lain.

Marissya Icha mendapat informasi itu dari asisten rumah tangga Vanessa Angel, Ida. Di hari pemakaman sang artis, Mayang memang membawa sejumlah baju.

“Di foto yang Ida kirim itu ada baju, cream, cream creambath kalau nggak salah,” kata Marissya Icha di kanal YouTube Langit Entertainment, Jumat (3/12/2021).

Anggita Sari yang juga ada di acara itu menambahkan, mungkin ada pikiran dari keluarga Vanessa Angel, barang itu sah saja dibawa adiknya.

“Beliau (Doddy Sudrajat) itu prinsipnya punya Vanessa yang istilahnya dilungsurin ke adik,” kata Anggita Sari.

Tapi Marissya Icha tak habis pikir. Sebegitu sempatnya Mayang membawa sejumlah barang sang kakak tepat di hari pemakaman.

“Maksudku, kok kepikiran ya di hari pemakaman?” tutur Marissya Icha heran.

Sebelumnya, kabar bahwa Mayang dilarang membawa barang Vanessa Angel heboh.

“Mayang trauma gara-gara baju kakaknya dipakai terus dilarang sama Fuji,” kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (28/11/2021).

Doddy Sudrajat mengatakan, ada alasan yang membuat Mayang sampai membawa baju Vanessa Angel.

“Orang bajunya basah dari makam. Kan malam itu juga langsung tahlilan. Dia nggak ada baju kok dimarah-marahin,” tuturnya.

Di sisi lain, Fuji memberikan klarifikasi. Ia bukannya marah atau melarang, melainkan hanya menegur Mayang.

“Aku tegur aja, kalau mau itu (pakai) izin dulu. kita kan lagi berduka,” kata Fuji di kanal YouTube TS Media, Minggu(21/11/2021).

“Biar kita tahu barang apa saja yang nggak ada, jelas semuanya,” jelas Fadly Faisal, kakak Fuji.