Doddy Soedrajat Sebut Mobil Fuji Buat Gala, Anggie Paturusi: Saya Berikan Kepada Fuji ya!

Beberapa waktu lalu, Doddy Soedrajat menanggapi mobil yang diterima Fuji sebagai hadiah. Dengan santai, Doddy mengaku bersyukur jika pemberian mobil tersebut memang benar untuk Gala.

“Ya kalau memang itu bener, ya syukur alhamdulillah itu buat Gala,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Di waktu yang lain, Politikus PPP, Anggie Paturusi, membeberkan alasan dirinya memberikan mobil kepada Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Menurut Anggie, ia melihat Fuji tak memiliki mobil sementara adik ipar Vanessa Angel itu perlu mengantar Gala Sky ke sana kemari.

“Ya karena saya lihat Fuji nggak punya mobil kan. Paling nggak kalau Fuji punya mobil kan bisa buat nganter Gala ke dokter. Gala kan baru umur 1 tahun 4 bulan ya, masih harus sering imunisasi, periksa ke dokter. Kadang-kadang mungkin harus pergi ke mana,” ujarnya, dari kanal YouTube ESGE Entertainment.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa nantinya Fuji pasti akan sering mengantar Gala karena kakek dan neneknya mungkin tak akan bisa selalu mengantar cucunya tersebut.

“Memang sih selama ini sama opa omanya, tapi kadang-kadang mungkin kan kalau opa omanya nggak bisa kan ya ada Fuji lah yang bisa anter-anter,” tuturnya.

Namun, Anggie menegaskan bahwa mobil tersebut ia hadiahkan kepada Fuji bukan untuk Gala. “Saya tekankan bahwa mobil itu saya berikan kepada Fuji ya. Karena saya melihat dan saya menilai bahwa Fuji itu merawat Gala dari bayi secara tulus, di mana di waktu Vanessa melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara, Fuji juga yang mengurus, membantu Bibi merawat,” pungkasnya.