Rizky Billar Sebut Mantan Ayu Ting Ting Selamat Gegara Batal Nikahi sang Biduan: Dia Terselamatkan

Ya, tak banyak yang tahu, Ayu Ting Ting ternyata punya hubungan akrab dengan suami Lesti Kejora, Rizky Billar. Keakraban Ayu Ting Ting dan Rizky Billar ini telah terjalin sejak sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Sama seperti dengan Lesti Kejora, Ayu Ting Ting juga diam-diam kerap curhat dengan Rizky Billar. Bahkan saat Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman, pada Rizky Billar lah sang biduan bercerita.

Ya, alasan batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sampai detik ini jadi tanda tanya. Meski demikian, Ayu Ting Ting sempat berucap syukur di depan Rizky Billar tak jadi menikah dengan Adit Jayusman.

Entah atas alasan apa, Ayu Ting Ting menganggap pernikahan yang batal adalah cara Tuhan menyelamatkannya. Ketika mendengar cerita Ayu Ting Ting, Rizky Billar bahkan sependapat dengan sang biduan.

Awalnya, Rizky Billar penasaran apa yang menyebabkan Ayu Ting Ting sampai memutuskan untuk batal menikah. “Kan kemarin sempat gagal nih, sudah apa aja sih yang dipersiapkan sebenarnya?” tanya Rizky Billar.

“Dari skala persentase berapa persen sudah mempersiapkan? Hampir 100 persen?” imbuhnya.

“Hampir semua, tapi kan Tuhan berkata lain,” kata Ayu Ting Ting.

Mendengar Ayu Ting Ting, Rizky Billar berasumsi bahwa kegagalan yang dialami sang biduan sebenarnya adalah rencana Tuhan.

Suami Lesti Kejora ini bahkan sebut Ayu Ting Ting seharusnya bersyukur.

“Harusnya bersyukur karena mungkin aja ini cara Tuhan supaya Teteh gak dapat orang yang gak baik buat Teteh,” ungkap Rizky Billar.

“Gila, pinter,” puji Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tampak senang dengan jalan pemikiran Rizky Billar dan menyetujui perkataannya. Namun, Rizky Billar justru mengimbuhi dengan celetukan yang malah memojokkan Ayu Ting Ting.

“Berarti artinya Teteh diselamatkan,” simpul Rizky Billar.

“Sebelum terlambat ya mungkin ini sudah jalan Allah,” timpal Ayu Ting Ting.

“Berarti Teteh diselamatkan, atau dia yang diselamatkan,” kelakar Rizky Billar.

Kekasih Lesti tersebut langsung terbahak, sementara Ayu Ting Ting ikut terpingkal sembari menutupi mulutnya.