Syok dengar Kabar Doddy Sudrajat Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel, Celine Evangelista: Aku Lemes

Celine Evangelista ungkap kesedihan saat tahu makam Vanessa Angel bakal dipindahkan oleh Doddy Sudrajat. Belum usai masalah hak asuh Gala dan warisan, muncul polemik baru yakni pemindahan makam Vanessa Angel.

Jenazah Vanessa Angel akan dibongkar, dipisahkan dari suaminya, Bibi Ardiansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan. Nantinya jasad sang artis kembali dikubur di dekat makam sang ibu di TPU Karet Bivak.

Menurut pengakuan Doddy Sudrajat selaku ayah dari Vanessa Angel, rencana pemindahan makam itu merupakan keinginan dari sang almarhumah.

Rencana pemindahan ini mendapat penolakan dari berbagai pihak, salah satunya adalah sahabat dari Vanessa Angel, Celine Evangelista.

Diakui Celine Evangelista bahwa dia sebenarnya baru mendengar kabar Doddy Sudrajat ingin memindahkan makam almarhumah Vanessa Angel ke dekat makam ibunya dari para wartawan. “Kalau soal itu makam akan dipindahkan aku belum tahu ya.

Aku juga nggak denger ceritanya, baru denger sekarang dan aku nggak tahu apa-apa,” ujar Celine Evangalista dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 4 Desember 2021.

Celine sadar jika terkait rencana itu dirinya tidak bisa ikut campur apa-apa. Namun mantan istri Stefan William itu sangat menyayangkan jika hal itu benar terjadi.

“Aku juga ngeliatinnya, denger beritanya juga aku ikut lemes, maksudnya kasihan lah gitu,” ungkap Celine.

Sadar diri tak bisa berbuat banyak, Celine hanya bisa mendoakan agar semuanya baik-baik saja. “Ya didoain aja cukup,” tutupnya.

Doddy Santai Meski Timbulkan Masalah Baru

Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel sadar jika rencana pemindahan makam akan menimbulkan polemik baru. Namun di lain sisi, pemindahan makam ini disebut Doddy adalah permintaan dari Vanessa Angel.

Dirinya dan keluarga besar hanya ingin mewujudkan permintaan dari ibu Gala Sky Ardiansyah itu. “Ini masalah hak, ada pesan, ada wasiat, harus segera dijalankan.

Rencana ini kan seharusnya nggak terblow-up, tapi sekarang sudah terlanjur terblow-up seperti ini ya sudah.

Pasti akan menimbulkan pro dan kontra, risiko harus keluarga ambil dan keputusan sudah final,” ujar Doddy Sudrajat dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis, 2 November 2021.

Lebih lanjut, Doddy menyebut pihak keluarga juga sudah siap untuk menerima semua risiko yang sekiranya akan terjadi.

Jadi menurutnya, apapun halangannya makam istri dari Bibi Ardiansyah itu harus tetap dipindahkan.

“Jadi apapun risikonya meski diambil, apapun yang terjadi makam harus dipindahkan,” tutur Doddy.

Sadar jika rencananya ini akan menimbulkan kontra, Doddy tak ingin ambil pusing jika keluarga Bibi Ardiansyah tak setuju dengan rencana tersebut.

“Jangan bahas itu dulu deh, nanti malah salah paham lagi, yang penting masalah makam clear dulu,” ujar Doddy.

Alasan Doddy Pindahkan Makam Vanessa Angel

Doddy Sudrajat sudah mantap untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Keputusan ini diambil oleh Doddy, karena beberapa waktu lalu Doddy sempat memimpikan Vanessa dan meminta dimakamkan di samping makam sang ibunda.

“Mimpinya itu, Vanessa ingin dimakamkan bersama mamanya, itu mimpi, permintaannya seperti itu,” kata Doddy Sudrajat.

Selain dari mimpi, Doddy mengungkapkan jika Vanessa juga sempat mengutarakan keinginan berada di satu kawasan makam ibunya semasa hidup.

“Pas kita dulu ziarah ke makam mama, Vanessa bilang ke saya ‘bisa nggak ya kita punya makam keluarga?

Kalau aku nggak ada umur, bisa satu sama mama’,” kata Doddy Sudrajat mengenang ucapan Vanessa Angel.

“Keputusan final, ini wasiat. Itu harus daddy jalankan amanat itu,” ujarnya lagi.

Rupanya rencana Doddy untuk memindahkan makam Vanessa disetujui oleh keluarga di Surabaya.

Namun saat ditanya apakah niat itu juga sudah disampaikan kepada keluarga Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat justru berkelit.

“Saya belum bahas ke sana, tapi masalah itu saya sampaikan ke bang Milano.

Saya sampaikan ke media dan besok tayang, pihak sana mendengar.

Karena menurut bang Milano nanti saja,” pungkas Doddy.