Bak Petir di Siang Bolong, Perempuan Berambut Panjang Mendadak Peluk Teuku Ryan di Hadapan Ria Ricis, Auto Syok!

Masih pengantin baru, YouTuber Ria Ricis kerap pamer kemesraan dengan suaminya, Teuku Ryan. Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021.

Pernikahan mereka bahkan belu, berusia satu bulan, sehingga masih hangat-hangatnya. Perayaan pernikahan Ricis dan Ryan bahkan ditayangkan di salah satu siaran televisi swasta Tanah Air.

Rona bahagia terpancar dari Ricis dan Ryan, yang kini sudah berani bergandengan tangan di muka umum. Saat Ria Ricis dan Teuku Ryan harusnya bermesraan, mendadak sosok cantik berambut panjang memeluk Teuku Ryan.

Momen mengejutkan ini dibagikan oleh akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (4/12/2021). Tampak Teuku Ryan tak bisa menyembunyikan keterkejutannya di hadapan sang istri.

Usut punya usut, sosok tersebut adalah transgender Lucinta Luna. Ya, Lucinta Luna yang sudah mengubah identitasnya di KTP sebagai perempuan itu, diketahui memang bersahabat dengan Ria Ricis.

Lucinta Luna baru-baru ini bertemu dengan suami Ria Ricis dan bertegur sapa. Tapi cara Lucinta menyapa sangat mengejutkan.

Tanpa permisi, dia memeluk Teuku Ryan dari belakang.

Mata suami Ria Ricis langsung terbelalak, sementara Lucinta menepuk-nepuk bahu Teuku Ryan.

Momen itu lantas dibanjiri komentar dari netizen di sosial media.

Mereka agaknya terhibur dengan aksi Lucinta Luna.