Ayah Gaga Muhammad Muncul Minta Maaf, Laura Anna: Capek Deh Telat

453 views

Selebgram Laura Anna tengah menjadi perbincangan publik usai dirinya menuntut tanggung jawab mantan pacarnya, Gaga Muhammad atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Terbaru, Laura Anna membeberkan kejadian tak terduga saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur lewat akun Instagram-nya. Seorang pria yang mengaku sebagai ayah kandung Gaga Muhammad tiba-tiba muncul dan meminta maaf kepadanya. Dia meminta Laura untuk bersabar dan ikhlas menghadapi masalah tersebut.

“Tiba-tiba ada yang nyamperin saya. Bapak-bapak saya nggak tahu siapa terus dia bilang ke saya ‘maafin Gaga ya Laura, ikhlasin sabar ya kamu kuat banget,” tulis Laura Anna dalam unggahannya, pada Senin (6/12/2021).

Meski tak mengenali pria tersebut, Laura tetap menjawabnya dengan sopan. Namun, sikapnya langsung berubah saat pria tersebut meminta Laura untuk menerima kehadiran Gaga jika berkunjung ke rumah. Sontak saja Laura menjawabnya dengan sedikit emosi.

“TAPI OH TERNYATA DIA JAWAB DENGAN GINI ‘nanti kalau Gaga mau main kerumah boleh ya Laura,’ hehheheh. Saya jawab ‘ENGGA MAU UDAH CAPEK DEH TELAT'” kata Laura. Pria tersebut hanya diam mendengar perkataan Laura. Dia lantas menghampiri ibunda Laura dan mengungkapkan identitasnya kembali. Ibunda Laura memastikan bahwa pria tersebut memang ayah kandung Gaga Muhammad. Pasalnya, pria itu sempat membuka maskernya.

Pria tersebut hanya diam mendengar perkataan Laura. Dia lantas menghampiri ibunda Laura dan mengungkapkan identitasnya kembali. Ibunda Laura memastikan bahwa pria tersebut memang ayah kandung Gaga Muhammad. Pasalnya, pria itu sempat membuka maskernya. “‘Ibu nggak ingat saya? Dia buka masker ‘Saya papa Gaga’. Sangking ini papa gaga sekeluarga nggak pernah jengukin bales wa gua atau apapun itu GUE SAMPE LUPALOH,” ujarnya.

Laura Anna pun menegaskan bahwa dirinya tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Dia tidak akan menjadi seorang wanita yang mudah dibodohi. Selebgram sekaligus model itu bahkan mengancam akan membeberkan bukti lainnya. “JADI TOLONG YAH SAYA TAU SAYA BAIK TAPI SAYA NGGAK MAU GOBLIN LAGI, PAPA GAGA KEMANA AJA neng? Perlu saya kasih buktinya? Apa perlu saya cerita kartu merah kalian sekeluarga?” katanya.

Di akhir unggahannya, Laura mengaku sempat merasa sulit menerima kelumpuhannya. Dia juga menyinggung peran teman-temannya yang telah setia menemaninya selama ini. Tentu tak mudah menghadapi kondisi tersebut. Beruntungnya, Laura masih dikelilingi orang-orang yang baik dan siap sedia membantunya.

Laura lantas mempertanyakan keberadaan keluarga Gaga selama ini. Mereka tak pernah muncul ketika Laura sedang menghadapi masa sulitnya. Laura mengaku heran lantaran tak ada yang beritikad baik kepadanya. “Nerima kelumpuhan saya nggak mudah loh. Jadi keluarga dan teman-teman saya nggak mudah loh. Kalau berani tolong tunjukkan muka kalian biar pada tahu. Atau ketemu saya sini saya mau nanya kemana aja kalian selama ini??!? Kok nggak ada itikad baik sama sekali ya?!?! KECUALI TADI,” tulisnya.

Unggahan itu menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang kerap mendukung dan memberi semangat kepada Laura. Tak sedikit juga yang mendoakan kesembuhan untuknya.

Sumber : inews.id