Netizen Ramai Ikut Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV

317 views

Kepergian artis Vanessa Angel, tak hanya meninggalkan kesedihan. Namun berlanjut drama terkait harta warisan, hingga hak asuh sang putra Gala Sky Ardiansyah. Hal tersebut sontak memunculkan sebuah petisi di website change.org. Petisi tersebut berisi ‘Boikot Doddy Sudrajat dari TV’, yang dibuat oleh seorang netizen bernama Jessica D.

“Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia TV dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah,” bunyi keterangan yang ditulis Jessica D.

“Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan,” tulisnya lagi. Pembuat petisi menilai jika Doddy Sudrajat mencari keuntungan untuk dirinya sendiri usai kepergian putri pertamanya. Tak hanya sibuk ingin mencairkan dana warisan yang ditafsir mencapai Rp 500 juta, Doddy kini juga tengah sibuk mempromosikan dua anaknya, yaitu Mayang dan Chika sebagai artis.

Padahal Doddy dan keluarganya sadar, masih ada Gala Sky, cucu mereka yang harus diperhatikan. Terlebih, kini Gala sudah tak lagi memiliki ibu dan ayah. Melalui petisi tersebut, Jessica D sangat berharap agar Doddy diboikot dari televisi demi mental Gala Sky kedepannya.

“Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG). Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi,” katanya lagi.

“Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih,” tuturnya. Unggahan tersebut membuat netizen ramai hingga meminta link dari petisi tersebut. Bahkan kini, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh sedikitnya 8500 orang.

Sumber : Inews.id