Netter Geram dengan Doddy yang Kerap Memanggil Keluarga Vanessa Pakai ‘Si’, Disini Kita Menilai Siapa yang Lebih Menyayangi!

Kisruh hak asuh sekaligus wali bagi anak mendiang Vanessa dan Bibi masih bergulir sampai saat ini di antara kedua belah pihak masing-masing keluarga.

Bahkan hal ini sampai harus diselesaikan di meja hijau. Mulanya, ayah Vanessa mengungkapkan keinginannya sampai mengajukan tuntutan supaya ketika sang cucu sudah dewasa bisa melihat kalau dirinya merupakan kakek yang mau berjuang untuknya.

Seiring berjalannya waktu situasi ini justru kian runyam karena dikaitkan dengan isu warisan terkait harta peninggalan kedua almarhum.

Mengingat saat ini bisnis mendiang Vanessa dan Bibi memang sedang berada di puncak serta aset lain yang ditinggalkan kedua almarhum.

Namun netter selalu dibikin geram oleh tingkah ayah Vanessa yang seakan menyudutkan keluarga Bibi. Tak ayal, Doddy kerap menyinggung hal yang berkenaan dengan harta.

Sampai akhirnya ada salah satu netter yang mengungkapkan pendapatnya mengenai kepribadian dari kedua belah pihak keluarga tentang siapa yang paling menyayangi berdasarkan panggilan ke keluarga Vanessa.

“Dodi: gala sumber harta panggilan dodi ( sigala, sivanessa, sibibi). Pak faisal: gala adalah cucuku (cucu, anakku, menantuku). Disini kita menilai siapa yang lebih menyayangi!” singgung seorang netter pada kolom komentar kanal YouTube Langit Entertaiment (05/12/2021).

Memang pada beberapa kesempatan, ayah mendiang Vanessa kedapatan memanggil anak, cucu, dan menantunya menggunakan ‘si’, sedangkan ayah mendiang Bibi dengan sebuah sapaan yang hangat.

Lantaran di beberapa tradisi, penggunaan kata ‘si’ untuk memanggil nama seseorang termasuk kasar. Bagaimana menurut Beauty.