Kelakuan Doddy Sudrajat ‘Aneh bin Ajaib’, Rudi S. Kamri: Semoga Ada Orang Waras di Keluarga Vanessa

Polemik perebutan hak asuh, warisan, serta pemindahan makam Vanessa Angel yang dicetuskan Doddy Sudrajat sukses membuat media sosial gempar.

Bagaimana tidak? sosok Doddy Sudrajat yang sempat hilang di tengah ramainya kasus yang dialami Vanessa Angel, mendadak ada di garda depan, seolah paling peduli dengan kepergian sang putri.

Sikap ini pun sontak saja membuat publik merasa geram. Salah satunya juga dirasakan oleh pengamat sosial politik, Rudi S. Kamri.

Melihat semua kelakuan Doddy Sudrajat, Rudi S. Kamri merasa muak dan tak habis pikir. Apalagi yang diributkannya merupakan sebuah penderitaan untuk Vanessa Angel.

“Doddy sudrajat ini mohon maaf banget, kok Manusia tidak tahu malu ya, kemarin ribut warisan anak, sekarang kuburan anaknya,” ucap Rudi S. Kamri seperti dikutip dari kanal YouTube Kanal Anak Bangsa.

Rudi S. Kamri bahkan menyebut Doddy Sudrajat sebagai penyebar hoaks, karena pernyataannya selalu tak sama di setiap wawancara.

“Ini manusia penuh hoaks, bayangin dia berani bilang di publik bahwa kuburannya Vanessa Angel dipindahkan dari samping Bibi ke tempat lain, katanya samping jalan tol, katanya gara-gara mimpi,” ucapnya.

Dia pun berharap masih ada sosok dari keluarga Vanessa Angel yang masih punya kewarasan, agar bisa menghalau tindakan Doddy Sudrajat yang di luar nalar.

“Gak tahu malu ya. Semoga ada orang waras di keluarga inti dari Vanessa yang bisa menghalangi upaya Doddy Sudrajat,” ujar Rudi S. Kamri.

Terakhir Rudi S. Kamri meminta Doddy Sudrajat segera sadar dan kembali pada kewarasannya.

“Apa yang dilakukan Doddy ini sudah jauh dari akal sehat dan kewarasan yang seharusnya, mudah-mudahan Doddy mendengar,” kata Rudi S. Kamri lagi.