Jeff Smith Diamankan Polisi, Barang Bukti yang Disita Ganja?

135 views

JEFF Smith diamankan polisi karena kasus narkoba untuk yang kedua kalinya. Apakah barang bukti yang disita ganja? Ya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa membenarkan artis berinisial JS yang ditangkap pihaknya adalah artis peran Jeff Smith.

“Iya (Jeff Smith),” kata Mukti saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/12/2021).

Sementara itu, belum bisa memastikan apa jenis barang bukti yang diamankan polisi. Pihak Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, kata Zulpan, masih mendalami kasus ini lebih lanjut.

“Tim masih mengembangkan di lapangan terkait barang bukti dan sebagainya,” katanya.

Sebagai informasi, Jeff Smith sempat ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 April 2021.

Saat penangkapan, polisi mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram yang tersebar di mobil milik Jeff Smith.

Kemudian, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat menjatuhkan vonis 5 bulan penjara. Vonis tersebut lebih ringan satu bulan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sementara, pada 14 September 2021, Jeff Smith akhirnya bebas dari penjara. Nah, apakah Jeff Smith kali ini masih sama menggunakan ganja seperti kasus narkoba pertamanya?

Sumber : okezone.com