Tanggapan Adik Bibi Andriansyah soal Tarif Rp30 Juta untuk Jadi Bintang Tamu YouTube

Nikita Mirzani sempat menyindir calon bintang tamu yang membanderol tarif Rp30 juta untuk tampil dalam program YouTube yang dipandunya. Setelah muncul berbagai spekulasi, aktris Comic 8 itu akhirnya buka suara.

Lewat Insta Story dia mengungkapkan, sosok yang dimaksudnya adalah dua adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly Faisal. Dia mengaku, mendapat informasi itu dari timnya.

Nikita menjelaskan, kedua adik Bibi tersebut menjawab dengan lugas permintaan tim Langit Entertainment untuk menjadi bintang tamu. “Begini katanya, ‘Ok, kami mau datang tapi Rp30 juta ya. Kalau enggak mau tidak apa-apa’,” ujarnya.

Dalam lanjutan unggahannya, Nikita Mirzani meminta warganet untuk langsung menanyakan kebenaran hal itu kepada Fuji dan Fadly. “Saya enggak ngarang kok. Itu sesuai fakta di lapangan. Coba kroscek deh,” tuturnya lagi.

Pernyataan Nikita Mirzani itu kemudian dibantah Fujianti Utami saat menjadi bintang tamu Rumpi, pada 7 Desember silam. Dia tak menampik menjadi bintang tamu YouTube merupakan rezeki untuknya dan sang kakak.

Di lain pihak, Fadly Faisal mengaku, mereka justru tak enak hati menolak tawaran menjadi bintang tamu karena beberapa dari mereka merupakan teman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Namun mereka menegaskan, tak ada niat memanfaatkan masa berkabung untuk mendulang popularitas. “Semua perhatian ini sebenarnya tidak pernah sepadan dengan rasa kehilangan kami,” tutur Fadly Faisal.*

Sumber : okezone.com