Keluarga Bibi Ardiansyah Gelar 40 Harian dengan Dana Endorse? Haji Faisal Bongkar Fakta Sebenarnya

Haji Faisal memberikan penjelasan terkait endorse untuk 40 harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Di acara 40 harian putranya, Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menegaskan bahwa pihaknya tak menerima uang endorse satu peser pun.

“Gak, gak ada (penawaran endorse),” kata Faisal saat ditemui di kediamannya di kawasan Srengseng, kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (10/12/2021).”Gak usah kita berandai-andai, gak ada, yaudah gak ada,” sambungnya menegaskan.

Fisal lantas menyebutkan sumber dana selain endorse yang dimaksudkannya. Menurutnya, gerak hati dari rekan-rekan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel mendukung diselenggarakannya 40 hari acara ini.

“Acara ini bantuan semua, yang mengadakan memang keluarga tapi didanai oleh temen-temen almarhum ini,” kata Faisal.

“Ada yang menyiapkan tenda, ada yang membawa nasi kotak 200 bungkus, ada tasbih, kita bagikan,” paparnya menjelaskan.

Ayah Bibi Ardiansyah sebelumnya menyampaikan, keluarganya siap menggelar 40 hari kepergian sang putra dan Vanessa Angel.

Rencananya, acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut, bahkan bakal digelar di tiga tempat pada Senin (13/12/2021).

“Saya mengadakan tiga acara, di sini (Jakarta), di Batam, di kampung (Padang),” tutur Faisal menyampaikan.

“Hari yang sama (Senin), kalau untuk sekarang dalam hitungan kami bermufakat sama, tapi kalau umpama hujan, atau apa bisa saja digeser,” imbuhnya menyimpulkan.

Diberitakan, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.