‘Hati Hancur Banget,’ Arie Untung Tengah Berduka, Buah Hatinya Terbaring Lemah di Rumah Sakit dengan Alat Bantu Pernapasan, Begini Kondisinya

Siapa yang tak kenal dengan sosok Arie Untung? Menikah dengan Fenita Arie, mereka pun dikaruniai dua anak lelaki, Misbareta Yusuf Athala dan Misbareta Fathir Ghavin Daffa.

Kali ini, Arie untung membagikan kabar bahwa Athala tengah dirawat di rumah sakit. Lewat Insta Story-nya, Arie Untung mengatakan bahwa putranya belum diizinkan pulang.

Hal ini karena hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa dalam darah buah hatinya infeksinya masih tinggi.

“Kasihan ternyata belum boleh pulang, karena tes darahnya yang terlihat dalam darahnya infeksinya masih tinggi,” tulis Arie.

“Ya udah tidur lagi deh nemenin papi yang masih live,” lanjutnya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram pribadinya @ariekuntung pada Minggu (19/12/2021), Arie membagikan potret sang buah hati yang terbaring di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan.

Dalam kolom caption, Arie membagikan perasaannya saat menjadi orang tua.

“Fase jadi orang tua ternyata kaya roller coaster ya, fase melihat anak-anak lahir, main lucu-lucu itu cuma fase awal,” tulis Arie.

Menurut Arie, banyak fase-fase yang dilalui saat menjadi orang, mulai dari senang hingga yang sedih.

“Sisanya sepanjang perjalanan banyak fase-fase berikutnya, fase senang atau sedih selalu akan hadir sepanjang hidup tinggal kita menerima qadarullah dengan ikhlas,” tulis Arie.

“Fase liat anak sakit sedihnya ngala-ngalahin jaman apapun, dikirimin foto begini aja hati ancur banget,” tulis Arie.

Arie juga membagikan kabar terbaru sang buah hati yang mulai membaik.

“Terimakasih doanya om tante semua.Alhamdulillah sudah membaik kondisinya. Kita jaga kesehatan semua ya,” tulis Arie.