Anak Pertamanya Pintar dan Berprestasi, Nikita Mirzani Dibikin Melongo Putrinya Sendiri

Menjadi sebuah kebanggaan orangtua karena memiliki anak yang berprestasi. Rasa bangga ini rupanya juga dirasakan oleh artis Nikita Mirzani. Anak pertama Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly meraih medali emas lewat Kejuaraan Panahan ASCI INTERNAL 4.

“Happy dong sebagai orangtua tunggal. Nggak pernah ngajarin artcerry tiba-tiba dia suka artcerry di keluarga juga nggak ada yang artcerry gitu kan, tiba tiba dia artcerry, nomor dua sekarang artcerry. Happy lah karena dia membuktikan apa yang dia pilih,” kata Nikita Mirzani di Langit Entertainment, Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

Nikita Mirzani termasuk orangtua yang selalu mendukung kemauan sang anak baik di sekolah maupun di luar sekolah. Sama seperti sang anak tertarik dengan olahraga panahan, Nikita Mirzani benar-benar mendukung penuh sang anak untuk menjalani olahraga tersebut.

“Di keluarga Niki itu kalo mau melakukan apa itu harus, kayak ‘aku pengen berkuda, kalo beli kudanya gampang, tapi setelah itu latihannya terus nggak’, tanggung jawabnya itu. Kalo Lolly ‘aku mau artcerry’ dari alat panahannya cuma enam juta, jadi 30 juta, naik lagi sekarang 120 juta,” katanya.

1. Tekun Ikut Pertandingan

“Ternyata setelah yang dia ikutin mau, dia tekun, sampai ikut pertandingan. Mau pertandingan kabupaten, piala gubernur, dia semua ikut. Kemarin dia ke Surabaya, terakhir tanding di Bogor, tahun depan dia mau masuk PON. Jadi bangga sih jadi orangtua,” tambah Nikita.

2. Lolly Juga Pintar

Prestasi yang diraih oleh Lolly bukan hanya di luar sekolah saja. Tetapi, di sekolah juga Lolly termasuk anak yang pintar. Pasalnya, nilai-nilai yang didapatkan Lolly di sekolah terbilang cukup tinggi. “Anak gue itu anak-anak yang berprestasi secara non akademik dan akademik. Lolly itu adalah iq tertinggi di sekolahnya dan bener-bener tinggi dibanding yang lain. Setiap pelajaran dia selalu dapet nilai perfect, gua pun bingung. Dia kan keturunan gue, gue aja nggak pinter-pinter amat,” katanya.

3. Bikin Melongo

“Setiap ambil raport Lolly, gua selalu melongo, masa sih? Selalu nilainya 9 sampai 10. Sekarang dia udah bisa tiga bahasa, dia bisa bahasa Prancis, dia bisa bahasa Korea, dan dia bisa bahasa Inggris,” tutup Nikita Mirzani.

4. Pernikahan Nikita Mirzani

Kisah cinta Nikita Mirzani bagi sebagian orang mengundang rasa penasaran. Hingga Nikita Mirzani belum terlihat menemukan pasangan yang baru. Diketahui artis berusia 35 tahun ini telah menikahi sebanyak tiga kali. Dalam buku Nikita, ‘The Naked Nikita’, disebutkan kalau suami pertamanya merupakan anak anggota DPR. Dari pernikahan pertamanya ini mereka dikaruniai anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly.

Setelah bercerai, Nikita Mirzani menikah kedua kalinya dengan Sajad Ukra. Anak dari pernikahannya dengan pria asal Selandia Baru ini bernama Azka Raqilla Mawardi. Kemudian pria ketiga yang dinikahi Nikita Mirzani usai bercerai dari Sajad Ukra adalah Dipo Latief. Anak bungsu Nikita Mirzani ini diberi nama Arkana Mawardi.

Sumber : Kapanlagi.com