Doddy Soedrajat Sindir Jumlah Uang Sumbangan untuk Gala Sky: Harusnya Masuk Rekening Mayang

Doddy Soedrajat masih menjadi sorotan publik imbas ulahnya yang selalu kontoversial. Kali ini Doddy kembali membuat pernyataan yang menyentil keluarga Bibi Andriansyah.

Saat ditanya soal tabungan mendiang Vanessa, Doddy mengaku tak tahu. Doddy juga menyinggung sumbangan yang berdatangan setelah kepergian Vanessa dan Bibi.

“Belum. Daddy nggak tau tabungan itu ada apa tidak,” ujar Doddy Spedrajat dalam tayangan yang dibagikan akun gosip instagram, Rabu (22/12). “Trus sumbangan setelah dia meninggal itu Vanessa banyak sumbangan dari mana-mana, Daddy juga nggak tau.”

Doddy rupanya menyindir Fuji, adik ipar Vanessa yang diduga menerima sumbangan. “Masuknya kan ke rekeningnya Fuji. Trus sekarang ada donasi juga Daddy nggak tau, Daddy juga tidak dilibatkan. Jadi memang nggak tau,” ujarnya.

Mendengar pernyataan tersebut, netizen menyebut Doddy memfitnah Fuji. Netizen juga mengingatkan Doddy untuk mengurusi utang Vanessa Angel, bukan membahas warisan apalagi sumbangan.

“Harusnya masuk rekening mayang yak paakkk, kan dia adiknya wkkekkee,” sentil netizen.

“Hati hati lho pak jejak digital ini kejam lho pak , jgn sampe org?2; yg bapak jelek?2;an ngambil jalur hukum lho pak !!! Tobat pak astagfirullah,” balas netizen.

“Yg di itung duit mulu.. Utang almh tuh.. Ikut bayar,” sahut yang lain.