Demi Doddy Sudrajat, Seorang Pria Hibahkan 5 Hektare Tanah Hasil Kelapa Sawit: Saya Kasih Waktu 3×24 Jam

Viral seorang pria yang akan merelakan 5 hektare tanah hasil kelapa sawit demi Doddy Sudrajat.

Pria tersebut berjanji akan memberikan 5 hektare tanah hasil kelapa sawit dengan syarat Doddy Sudrajat berhenti melakukan drama dengan Haji Faisal.

Doddy Sudrajat diberi waktu 3×24 jam untuk mengirim pesan pada pria tersebut.

“Bisa dicatat, silahkan Pak Doddy DM saya 3×24 jam, saya kasih waktu jika Pak Doddy menerima tawaran saya,” kata seorang pria yang tidak diketahui namanya.

Pria tersebut menegaskan akan memenuhi janjinya jika Doddy Sudrajat menghentikan dramanya dengan Haji Faisal dan berhenti membahas pemindahan makam Vanessa Angel.

“Jika Pak Doddy mau menghentikan polemik dengan Pak Haji Faisal dan tidak lagi mengungkit masalah makam Vanessa Angel,” tuturnya.

Doddy Sudrajat bahkan bebas memilih tanah di wilayah Jambi atau Kalimantan jika menerima tawaran pria tersebut.

“5 hektare itu akan dihibahkan untuk Pak Doddy hasil dari perkebunan kelapa sawit saya, silahkan mau pilih yang di Jambi atau di Kalimantan,” kata pria tersebut dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @rumpi_gosip.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga mendapatkan tawaran yang sama dari Ketua BKN, Gus Rofi’i dan dengan syarat yang sama.

Gus Rofi’i berjanji akan memberikan handphone merek Samsung seharga Rp27 juta untuk Doddy Sudrajat asal mau membatalkan niat memindahkan makam Vanessa Angel.

Akan tetapi tawaran Gus Rofi’i itu justru ditolak, Doddy Sudrajat mengaku tidak akan mengubah niatnya meski diberi pabrik Samsung sekali pun.