Posting Percakapan Gaga Muhammad dan Laura, Greta Irene: Supaya Aku Enggak Disangka Ngomong Doang

Kakak Laura Anna, Greta Irene membongkar isi percakapan antara sang adik dengan Gaga Muhammad di sosial media.

Bukan tanpa alasan, Greta Irene memposting sejumlah isi percakapan antara Laura Anna dengan Gaga Muhammad ingin memberikan bukti bahwa ucapan yang pernah ia lontarkan adalah benar bukan karangan.

1. Biar Nggak Ngomong Doang

“Iya supaya aku enggak disangka ngomong doang,” kata Greta Irene di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (19/2/2022). Sebetulnya, Greta Irene sudah tahu isi chat antara Laura Anna dan Gaga Muhammad. Greta mengaku sempat kaget begitu melihat chat mereka berdua.

2. Teteskan Air Mata

“Kaget enggak kaget sih, cuma ya aku udah tahu itu semua, udah dari lama, makanya yang aku omongin itu, ya itu bukti-buktinya kenapa aku bisa ngomong,” kata Greta Irene. Greta Irene bahkan mengaku sempat meneteskan air mata begitu melihat isi percakapan Gaga Muhammad kepada Laura Anna.

3. Sejahat Itu

“Saya melihat aja chattnya, ternyata sejahat itu. Yang benar benar saya bacanya aja sampai nangis nangis, saya nge-share itu sampai nangis nangis,” kata Greta Irene. “Bener-bener saya bacanya aja sampe nangis saya share itu sampe nangis nangis,” tutup Greta Irene.

Sumber : kapanlagi.com