HAPUS Potret Doddy Sudrajat hingga Ganti Nama IG, Rumah Tangga Puput Retak? Sempat Bahas Tak Searah

Posted on

Puput Sudrajat mendadak hapus nama Sudrajat di akun Instagramnya. Tak hanya itu, ibu sambung Vanessa Angel itu juga menghapus semua potret kebersamaan dengan Doddy Sudrajat. Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat retak?

Doddy Sudrajat dan Puput tampaknya sedang dilanda masalah rumah tangga. Padahal setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, hubungan Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput semakin romantis.

Keduanya bahkan kerap saling menyemangati jika banyak menerima hujatan dari warganet. Namun kini Puput, ibu sambung Vanessa Angel bak mengisyaratkan rumah tangganya berada dalam kehancuran.

Hal ini dikarenakan ia mengganti nama akun Instagram pribadinya, yang semula bernama @puput_soedrajat kini menjadi @puput100ly

Ia mengganti nama akun Instagramnya tersebut bak tidak ingin memakai nama sang suami lagi di belakang namanya.

Tak hanya mengganti nama akun media sosial saja, Puput Sudrajat juga menghapus foto-foto yang ada Doddy Sudrajat.

Melalui pantauan Sripoku.com di akun Instagram Puput Sudrajat kini hanya ada foto-foto dirinya beserta putri kandung dan putri sambungnya.

Sebelum mengganti nama akun media sosial dan menghapus foto Doddy Sudrajat, Puput ternyata memberikan pesan haru kepada anak kandung dan anak sambungnya.

Pesan haru itu ditulis Puput Sudrajat di akun insta story akun Instagram pribadinya @puput_soedrajat. Dalam pesan harunya, Puput Sudrajat mengatakan bahwa dirinya akan selalu bersinergi untuk kedua anaknya itu.

“Apapun, bagaimanapun, tetap sinergy mama kan selalu ada untuk kalian,” tulis Puput Sudrajat.

Tak hanya menulis pesan haru untuk kedua anaknya tersebut, Puput Sudrajat juga menulis kata-kata seperti mengisyaratkan perpisahan untuk Doddy Sudrajat.

Dalam kata-kata itu Puput menuliskan jika dua langkah kaki yang sudah tidak searah lagi. “Ketika kedua langkah kaki sudah tak lagi bisa searah….” tulis Puput Sudrajat lagi.

Pada postingan yang mengisyaratkan rumah tangganya retak, diberi lagu oleh Puput Sudrajat. Lagu yang diberi Puput Sudrajat dalam postingan itu berjudul ‘Buih Jadi Permadani’

Jika diartikan lagu tersebut tentang seseorang yang mencintai terlalu berlebihan padahal dirinya belum sesuai di mata sang pasangan.

Postingan Puput Sudrajat ini juga bagaikan sebuah rumah tangga yang dijalin oleh dua orang. Semula rumah tangga itu baik-baik saja, bisa berjalan dengan searah namun saat ini sudah tidak bisa lagi.

Isyarat keretakan yang diposting Puput Sudrajat baru-baru ini adalah isyarat kedua.

Lantaran beberapa tahun yang lalu dirinya sudah pernah mengisyaratkan ingin bercerai dari Doddy Sudrajat.

Dilansir dari portaljepara.pikiran-rakyat.com, Puput Sudrajat pernah sampai diisukan menggugat cerai Doddy Sudrajat.

Isu gugatan cerai dari Puput Sudrajat pada Doddy Sudrajat beredar di tahun 2020 lalu. Puput Sudrajat diduga bicara di media sosial alasan dibalik gugatan cerai tersebut.

Puput mengatakan bahwa ia tidak bisa memenuhi keinginan Doddy Sudrajat. Ia juga mengeluhkan Vanessa Angel yang saat itu terkena masalah sehingga membuatnya terkena dampak.

Isu perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat pada saat itu tinggal menunggu ketok palu.

Namun hingga saat ini Puput Sudrajat belum ada konfirmasi atas kabar isyarat perceraiannya dengan Doddy Sudrajat.

Curhat Puput saat Doddy Sudrajat Dipandang Mengerikan

Sejak beberapa waktu terkahir ulah Doddy Sudrajat memang kerap menimbulkan sorotan. Tak terima Doddy selalu tuai kritikan, Puput Sudrajat mengungkap sifat asli suaminya.

Di mata netizen, ayah Vanessa Angel itu dianggap sebagai sosok menyeramkan. Puput membongkar bahwa Doddy merupakan seorang pria yang sangat lembut.

Doddy Sudrajat hingga saat ini masih menjadi sosok kontroversial. Lantaran kisruh Doddy Sudrajat dengan sang besan Haji Faisal belum juga selesai.

Hal ini pula yang membuat warganet begitu geram dengan sosok Doddy Sudrajat.

Puput Sudrajat buka suara terkait dibencinya Doddy Sudrajat oleh warganet.

“Sebenarnya makanya,” ujar Puput Sudrajat, Jumat (24/2/2022).

Dikatakan Puput Sudrajat kalau ia gemas dengan warganet.

“Aku tuh sebenarnya gemes sama netizen gitu loh,” ujarnya.

“Apa sih yang membuat netizen itu,” katanya.

Menurutnya kalau Doddy Sudrajat bukan orang yang menyeramkan.

“Kok kelihatannya daddy itu orangnya horror gitu,” ujarnya.

Diterangkannya kalau Doddy Sudrajat adalah orang yang lembut.

“Padahal dia itu orangnya soft banget loh, soft banget loh gais,” ujarnya.

Hati Doddy Sudrajat disebut lembut sekali.

“Soft banget dan dia itu lembut banget hatinya, hatinya tuh sebenanrya lembut banget,” ujarnya.