Pantas Bikin Satu Indonesia Curiga! Tak Lagi di Malaysia, Kini Keluarga Gen Halilintar Kepergok Bakal Menetap di Turki, Netizen: Ada yang Dihindarin di Indonesia

Posted on

Tak pulang ke Indonesia, keluarga Gen Halilintar rupanya bakal menetap di Turki. Sudah dua tahun lebih keluarga Gen Halilintar tak kunjung pulang ke Indonesia.

Mulai dari Atta Halilintar menikah hingga kini telah memiliki anak, mereka masih juga kembali ke negara asalnya.

Atta sendiri pernah mengatakan kalau ayahnya perlu tinggal di Malaysia untuk berobat. Namun, ia tak secara gamblang penyakit apa yang diderita oleh sang ayah.

Hal tersebut memicu banyak dugaan miring terkait keluarga Gen Halilintar. Banyak yang curiga kalau keluarga Atta tak kunjung pulang karena sang ayah terlibat sebuah kasus.

Sehingga ia menghindari pemeriksaan dengan kabur ke luar negeri. Kecurigaan tersebut semakin menjadi kala terdengar kabar kalau keluarga Gen Halilintar bakal menetap di Turki.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Aurel Hermansyah saat dikunjungi Luna Maya.

Video yang diunggah ulang oleh akun @pra****, awalnya Luna Maya menanyakan terkait keberadaan ayah dan ibu Atta Halilintar.

“Berarti nenek dan kakeknya Atta belum ketemu dong ya?” tanya Luna.

“Belum,” jawab Aurel.

Luna Maya menyangka jika keluarga Gen Halilintar masih berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Masih di KL ya? Kapan rencana..” ungkap Luna.

Aurel pun menyanggahnya. Ia mengatakan kalau keluarga Gen Halilintar masih stay di Turki hingga saat ini.

“Masih di Turki. Kan kemarin mereka ke Turki,” beber Aurel.

“Itu belum pulang?” tanya Luna lagi.

Istri Atta itu pun menjabarkan alasan mengapa keluarga Gen Halilintar masih stay di Turki.

Alasannya karena butuh perawatan untuk sakit yang diderita ayah dan ibunya.

“Jadi kayanya mau stay di sana sih. Karena kan ada berobat juga mama papahnya,” jelas Aurel.

“Berarti semua keluarga Atta disitu? 10? eh 9, Thariq kan disini,” timpal Luna.

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen.

Kebanyakan dari mereka malah semakin curiga dengan keluarga Gen Halilintar.

Bahkan beberapa menduga kalau ayah Atta memang sedang terlibat kasus hingga tak berani pulang ke Indonesia.

Keluarga Gen Halilintar yang dikenal memiliki 11 anak ini berada di Malaysia sejak tahun 2020 lalu.

Telah lama meninggalkan Indonesia selama 1,5 tahun, Karinda Warsito lewat akun sosial medianya dan diunggah kembali oleh akun gosip @mak_impoh mengungkapkan bahwa warga Malaysia kesal dan ingin mem-banned keluarga mertua Aurel Hermansyah ini dari Malaysia.

“Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli. Sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di banned masuk Malaysia,” tulis Karinda.

“Kelakuanya.. Udah di Malaysia kasus covid lagi tinggi, disuruh ikut aturan SOP malah petentengan. Dih yang begini kok nggak mereka videoin ya,” imbuhnya.

Keluarga ini ternyata juga tak jarang menggunakan popularitasnya untuk mendapatkan diskon atau sponsor dari brand-brand mewah di salah satu mal besar di Malaysia.

“Beberapa SPG brand premium kesel udah masuk seenaknya eh minta disponsorin minta discount sambil pamer ‘kami keluarga bledek’ abang kami YouTuber terkenal Asia gitu lah intinya,” imbuhnya.

Namun karena ketenaran mereka tidak berpengaruh di Malaysia, terjadilah pertengkaran antara sang ibu Lenggogeni Faruk dengan manager store di sana. Hingga terjadi aksi pengusiran kepada keluarga Gen Halilintar.

Bahkan, keluarga Atta Halilintar pun disebut kerap membayar denda karena melanggar aturan protokol kesehatan di Malaysia.

“Didenda berkali-kali sebab ngelanggar aturan jarak sosial dan keluar rame-rame demi ngejar content. Itu kali ya makanya si abangnya jadi kayak ngejar setoran buat nutupin rekening bobol sebab kelakuan emak dan adek-adeknya boros ditambah bayar banyak denda,” ujarnya.

Mendengar hal ini netizen banyak yang ikut kesal dengan keluarga Gen Halilintar ini. Terdapat juga beberapa netizen yang menceritakan pengalamanya yang pernah berurusan dengan keluarga Muhammad Thariq Halilintar ini.

“Gua juga pernah denger cerita dari salah satu teman gua yg bekerja di fasilitas gym terkenal di Jakarta. Si keluarga bledek nge-gym disitu, terus udh beberapa bln ga bayar, giliran ditagih mereka malah bilang “harusnya kalian endorse kami”. Temen gua cuma bengong,” ungkap @adipratomo86

“Di Bali juga tuh kelakuan nya ampon kayak Raja apa apa mt harus di layani cepet. Emg customer keluarga mereka aja,” ungkap @violinasara.