Sampai Buat Sang Ayah Nangis, Dinar Candy Ubah Penampilan Usai Putus Dari Ridho, Mantap Berhijab

Putus dari Ridho Illahi, Dinar Candy perlahan-lahan berbenah soal penampilannya. Jika biasanya tampil seksi dan terbuka, kini wanita 28 tahun itu mulai kenakan hijab di berbagai kesempatan.

Menanggapi hal tersebut, ayah Dinar Candy, Haji Cecep Ginayah mengaku senang bukan main hingga meneteskan air mata.

“Seneng banget mana pak haji sampai nangis-nangis anak bapak udah berhijab gini.”

“Mudah-mudahan anak bapak bisa sholeha,” ujar Haji Cecep dikutip dari kanal YouTube Nit Not, Sabtu, 12 Maret 2022.

Penampilan Dinar Candy yang sontak berhijab jadi sorotan publik. Sang ayah Haji Acep Ginayah angkat bicara terkait penampilan putrinya berubah.

Ayah Dinar mengaku sangat senang melihat putrinya berhijab hingga meneteskan air mata, dilansir dari kanal youtube Nit Not, Sabtu (12/3/2022).

“Seneng banget mana pak haji sampai nangis-nangis anak bapak udah berhijab gini, mudah-mudahan anak bapak bisa sholeha,” ungkapnya

Haji Acep mengatakan bahwa dirinya sejak dulu menginginkan putrinya untuk mengenakan hijab. “Pengen dari dulu ngelihat teh Dinar berhijab, umur udah lanjut,” terangnya

Diketahui juga bahwa Dinar Candy ini dikenal dengan keluarga keturunan kiyai. Dinar Candy Merubah Tampil Berhijab Hingga Buat Sang Ayah Menangis

“Dia udah harus berhijab keturanan kiyai, santri, ustad jadi harus gitu,” lanjutnya

Ayah Dinar melanjutkan bahwa sosok Dinar merupakan orang yang nakal (pakaiannya seksi) namun bisa menaikan derajat keluarganya.

“Nakal tapi berarti dia mah,” terangnya Tak hanya itu, Dinar yang kerap tampil seksi namun saat berada di rumah ia justru tampil dengan mengenakan hijab.

“Kalau datang ke rumah dia berhijab terus,” lanjutnya Sang ayah berdoa untuk putrinya agar segera menemukan jodoh yang baik dan sholeh.

“Mudah-mudahan bae cepat ada jodohnya yang baik, yang bagus mau punya mantu yang sholeh,” lanjutnya.

Haji Acep mengatakan bahwa dirinya sejak dulu menginginkan putrinya untuk mengenakan hijab.

“Pengen dari dulu ngelihat teh Dinar berhijab, umur udah lanjut,” terangnya. Diketahui juga bahwa Dinar Candy ini dikenal dengan keluarga keturunan kiyai.

“Dia udah harus berhijab keturanan kiyai, santri, ustad jadi harus gitu,” lanjutnya. Ayah Dinar melanjutkan bahwa sosok Dinar merupakan orang yang nakal (pakaiannya seksi) namun bisa menaikan derajat keluarganya.

“Nakal tapi berarti dia mah,” terangnya. Tak hanya itu, Dinar yang kerap tampil seksi namun saat berada di rumah ia justru tampil dengan mengenakan hijab.

“Kalau datang ke rumah dia berhijab terus,” lanjutnya. Sang ayah berdoa untuk putrinya agar segera menemukan jodoh yang baik dan sholeh.

“Mudah-mudahan bae cepat ada jodohnya yang baik, yang bagus mau punya mantu yang sholeh,” lanjutnya.

Dinar Candy Bocorkan Isi Pesan dari Ridho Ilahi usai Resmi Putus Mesi sudah putus, Dinar Candy mengaku sang mantan kekasih, Ridho Illahi masih sering menghubunginya.

Hal tersebut disampaikan Dinar Candy kepada Irfan Hakim dalam kanal YouTube deHakims Story pada Senin (28/2/2022).

“Kemarin kita ada masalah terus misalkan putus, karena pas kita putus emosi sesaat, dia suka ngechat aku lagi,” kata Dinar Candy

“Berapa lama setelah putus,” tanya Irfan Hakim. “Hari itu juga,” jawab Dinar Candy.

Irfan Hakim pun bertanya apakah Ridho Ilahi sudah menghubunginya setelah putus.

“Udah ngechat?” tanya Irfan Hakim pada Dinar. Dinar menyebut Ridho Ilahi sudah menghubunginya.

Namun Dinar mengaku tidak bisa untuk menerima Ridho sebagai kekasihnya lagi.

“Udah ada, cuman kayaknya aku enggak bisa ,” ujar Dinar Candy. “Jangan ngomong enggak bisa, enggak terus jadian lagi ya,” timpal Irfan Hakim.

Lebih lanjut, Irfan Hakim pun merasa penasaran apa isi chat Ridho Ilahi kepada Dinar Candy.

Tanpa ragu, Dinar Candy pun menunjukkahn tangkapan layar isi chatnya dengan Ridho Ilahi.

“Emang terakhirnya dia apa? Chat pertama setelah putus,” tanya Irfan. “Ada aku screenshot-in tadi,” kata Dinar sambil membuka Hp.

“Nih baca,” kata Dinar menyuruh Irfan Hakim membacanya. Atas perintah Dinar Candy, Irfan Hakim pun bergegas membaca chat dari Ridho Ilahi.

Dari isi pesan tersebut Ridho meminta maaf kepada Dinar Candy. Ia juga berujar bahwa belum bisa melupakan Dinar Candy seusai putus.

Ridho Ilahi juga menilai Dinar merupakan sosok wanita yang hebat.

“Gue baca ya, aduh sakit ‘ Dinar maafin aku ada salah, dan mungkin beberapa waktu dekat ini aku masih akan berusaha chat kamu, wajar enggak mungkin aku langsung ngelupain kamu, aku tahu kamu wanita baik,

wanita mandiri, wanita hebat, aku bangga bisa sayang sama kamu,” ucap Irfan Hakim membacakan isi pesan Ridho Ilahi kepada Dinar Candy.

Selain itu, dalam pesan tersebut Ridho juga mengungkapkan akan belajar menjauh dari Dinar Candy.

Aktor 34 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Dinar atas kenangan indah sewaktu berpacaran.

Ridho Ilahi mengutarakan tak merasa kecewa terhadap hubungannya bersama Dinar Candy.

“Yang semalam lupain semua itu hanya hati yang sakit berbicara semoga kalau kita jodoh, aku bisa menjadi cowok lebik baik lagi untuk kamu, biar kamu sayangin full dan kamu jaga, ya udah enggak apa-apa enggak bales, udah dibaca aja aku senang,

“Pelan-pelan belajar buat ngejauh namanya juga biasa sering sama kamu dan sekarang harus ngejauh dari kamu, pasti perlu waktu, Dinar cepat sembuh ya, makasih buat kenangan indah,sedikit pun enggak ada kecewa hubungan ini,

aku happy kalau memang suatu saat kamu enggak ada pacar atau aku belum nikah, kamu mau nikah sama aku cari aku ya, sehat dan sukses buat kamu jaga diri ya Boboy sayang kamu’,” tulis Ridho Ilahi yang dibaca Irfan Hakim.